Jumat, 21 April 2017

Keuntungan Usaha Jualan BBM dengan Menggunakan SPBU Mini Pertamini

Pom mini Bagus - Berjualan BBM untuk saat ini merupakan sebuah usaha yang tidak lagi dipandang sebelah mata dikarenakan prospek kedepannya sangat menjanjikan sekali. Mengapa berjualan BBM sangat menguntungkan sekali? hal ini dikarenakan kurang tersebarnya jumlah SPBU yang ada serta terus meningkatnya jumlah pertumbuhan kendaraan disetiap daerahnya dari hari kehari. Hal ini tentu saja akan meningkatkan jumlah permintaan akan BBM baik itu premium, pertamax, pertalite dan solar.


Apabila anda tertarik untuk berjualan BBM, sebaiknya tinggalkan cara lama yang masih menggunakan literna dan botol bekas minuman, hal ini dengan menggunakan cara lama tentu proses penyiapannnya juga lama dan dari segi tampilan juga kurang menarik. Sebaiknya gunakanlah SPBU mini pertamini digital yang lebih modern dan menarik dari segi tampilannya. Selain harl itu SPBU Mini pertamini atau pom mini digital ini sudah didukung dengan fitur fitur modern yang menunjang kinerjanya seperti alat ukur modern baik itu assy meter atau juga flowsensor, CPU dan Display dengan menggunakna teknologi terbaru, Nozzle dan Noozle booth, bodi didesain modern dan dinamis, selang khusus BBM dan juga fitur modern yang lainnya.


SPBU Mini pertamini digital ini sanga fleksibel dan efisien dalam hal pengoperasiannya. Maksudanya adalah anda bisa berjualan BBM lebih dari satu jenis dan bahkan bisa mencapai tiga jenis sekaligus dalam satu Pom Mini SPBU mini. Karena SPBU mini pertamini yang kami produksi terdiri dari berbagai tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya.


SPBU mini pertamini yang kami produksi merupaka SPBU mini pertamini produk manual tech. Beberpa jenis SPBU mini pertamini yang kami produksi terdiri dari yang satu nozzle, dua nozzle, dan tiga nozzle. Untuk alat ukur yang dipakainya bisa disesuiakan dengan keinginan anda baik itu assy meter atau juga flowsensor. SPBU mini pertamin produk manual tech ini sudah didukung sirkulasi sisterm dalam sistem kinerjanya yang berfungsi untuk menjaga kestabilan alat ukur yang dipakai serta untuk menghindari tekanan ketika mesin sedang beroperasi. Sehingga sisterm instalasi pun akan terhindar dari kebocoran dan juga lebih awet dan aman.

Untuk harga SPBU mini pertamini digital yang kami produksi dibandrol sesuai standar agen penjualan pom mini digital di Indonesia, Harga SPBU min pertamini yang dibandrol tergantung dari alat ukur yang digunakannya serta jumlah nozzle yang dipasangnya.

Harga SPBU  mini pertamini yang dibandrol merupakan harga penawaran dari kami dimana proses negosiasi harga masih dangat mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepakata bersama. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB :D335C80F
No HP/WA : 081320056565
website : http://www.pom-minitasik.com/
Itu saja ulasan informasi mengenai Keuntungan Usaha Jualan BBM dengan Menggunakan SPBU Mini Pertamini yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Load disqus comments

0 komentar